Kenapa Saya Jadi Hobi Berkebun (pengalaman pribadi with bandung berkebun) part 1

Dulu ketika jenuh-jenuhnya dan aktifitas gak terlalu padat maklum pengacara (pengangguran banyak acara) terfikir dikepala pengen cari aktivitas baru dan belum pernah terjun didalamnya. Karena selalu dengar curhatan mamah yang mengeluh "Kenapa harga sayuran mahal wae, naik lagi.. naik lagi jadi bosen beli apa-apa teh!". Karena sering dengar keluhan itu lalu saya cari/browsing di twitter dulu, soalnya twitter lagi boming-bomingnya pada saat itu.  Emang sekarang gak boming gitu? haha...

setelah itu saya langsung cari dengan kata #komunitasberkebun. Lalu jreng-jreng.. keluarlah akun yang bernamaaaa @bdgberkebun. Disitu saya klik lalu lihat info, alamat, telepon beserta aktifitas yang ada didalamnya apa aja... Dan saya kepoin tuh timelinenya sampai bawah.. haha.. 

Dan disitu lah saya mulai tertarik karena banyak cewenya.. eh, gak deng. Mungkin karena pengaruh banyaknya pemuda-pemudi masa depan yang semangat berkebun. :D (kalau lihat foto-fotonya) :D
LANGSUNG deh saya catet alamat dan no hapenya. hoho

Dan akhirnya waktu yang dinanti telah datang, yaitu mencari alamat Bandung Berkebun yang dulu lokasinnya masih di dago pakar deket sekolah alam. saya cari-cari terus tanya-tanya orang dipinggir jalan. Soalnya bukan orang bandung sih jadi masih lieur harus jalan kemana. haha... Jadi inget kata pepatah: "Malu bertanya sesat dijalan" Padahal sudah nanya kebanyak orang tapi massih tersesat.. hiks... Ya sudah jalan satu-satunya adalah telepon cp-nya langsung. Dan akhirnya di angkat oleh seseorang yang belum diketahui namanya.. (ya iyalah soalnya cuma tertulis cp bdgberkebun aja). ;P

Terus saya perkenalkan diri dulu dan selanjutnya nanya ini dengan siapa ya? setelah ngomong singkat karena berhubung pulsa tinggal sedikit lalu saya minta alamat jelasnya... pendek cerita akhirnya saya sampai tujuan. Alhamdulillah.. :D

Dengan jantung berdebar-debar dan wajah yang malu-malu saya langsung nanya. Apakah ini Bandung Berkebun? Terus dijawab sama yang ada disitu : "iya benar" habis itu ya langsung aja nanya-nanya deh saya. ini tanaman apa?... ini tanaman apa?.... ini tanaman apa? haha... nanya aja deh terus sampai puas... Udah itu nanya lagi, terus kita ngapain? karena masih awam dan haus akan penasaran ya gitu deh.. wkwk... Minggu pertama berkesan karena mendapa ilmu, pengalaman, teman dan luka diwajah baru karena gak hati-hati.. hiks..hiks... 

(bersambung) cie bersambung soalnya banyak cerita seru dan menarik. haha


ini gambar ketika acara BBB (Bandung Belajar Berkebun) tuh foto saya terlihat jelas.. hihi

Related Posts:

0 Response to "Kenapa Saya Jadi Hobi Berkebun (pengalaman pribadi with bandung berkebun) part 1"

Posting Komentar